Rabu, 18 Juli 2012

Strategi Silahturahmi Metode Cepat

Kunci Utama Keberhasilan Bisnis Anda adalah 
PROMOSI . . . PROMOSI  . . . PROMOSI...



Sebelum melakukan promosi   anda harus mengetahui alamat referral link anda. Referral Link adalah sebuah alamat website yang digunakan oleh member blakblakan.com untuk mensponsori orang lain untuk bergabung menjadi member  blakblakan.com

Setiap member blakblakan.com mempunyai sebuah website dengan alamat unik dan tidak sama dengan  member  lain.  Ini  disebut  dengan  Referral  Link.  Yaitu  sebuah  alamat  URL  (Unified Resource Locator) yang merupakan alamat website dari setiap member . 

Referral link anda nampak sbb: 
http://www.tekanini.com/?id=useridanda

Setiap  orang  yang  mengklik  alamat  referral  link  akan  diarahkan  ke  website  utama  blakblakan.com,  sekaligus  mengindentifikasi  bahwa  orang  tersebut  disponsori  oleh  member yang beridentifikasi ”useridanda” yang nampak pada ujung kanan website blakblakan.com.
Sehingga  kalau  mereka  mendaftar  menjadi  member maka  member  yang  memiliki  id ”useridanda” yang akan mendapatkan komisi penjualan.

silakan klik banner di bawah ini untuk mendapatkan Referral Link, GRATIS!!!


peluang usaha


setelah anda mendapatkan Referral Link, sebarkan Link tersebut ke teman-teman anda, facebook, twitter, situs, forum, iklan baris, koran, majalah, dan lain-lain... karena setiap orang yang anda referensikan yang bergabung ke situs gratis ini, anda berpotensi mendapatkan Rp 50.000,- Rp 115.000,- Rp 225.000 Rp 500.000,- bahkan sampai jutaan rupiah per-orangnya.

Sangatlah mudah untuk mereferensikan banyak orang untuk bergabung ke situs GRATIS!!! ini. Sedangkan untuk meyakinkan mereka serahkan tugas itu kepada pengelola web 

selamat mencoba ♥

0 komentar:

Mohon Koreksi dan Nasihatnya serta partisipasinya

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

saling mengingatakan dalam kebaikan sobat !!!

recent post