Minggu, 22 Juli 2012

intisari uang dari internet

Ada 1 pertanyaan yang terus-menerus muncul:

"... apa langkah selanjutnya setelah saya mendaftar?"
"... selanjutnya gmn ya?"
"... terus apa yg harus sy lakukan?"
dan lain-lain.

Seringkali orang ingin menghasilkan uang di internet, tetapi tidak tahu apa yg harus mereka lakukan. Bagaimana bisa meng hasilkan uang di internet jika hampir *tidak ada* orang yang membicarakan tentang: *intisari* bagaimana menghasilkan uang di internet.

Ini ibarat anda ingin pergi ke suatu tujuan, tapi tidak tahu harus kemana. Itulah kenapa banyak sekali orang yang bingung dan akhirnya frustasi.

Kita tidak bisa menyalahkan orang lain karena *intisari* ini baru akan kita pahami setelah kita tahu... luar-dalam, seluk beluk internet, dan *benar-benar* bisa *menghasilkan* banyak uang di internet.

Seperti pertanyaan sederhana ini: "Apakah tujuan hidup ini?" Hanya orang-orang yang *sudah* merasakan asam, manis, pahit, dan getirnya hidup ini yang bisa menjawab pertanyaan itu.

Walaupun pemahaman mendasar ini sangatlah *sederhana* tetapi mempunyai makna yang mendalam... inilah *intisari* bagaimana anda bisa menghasilkan uang di internet:

1. Mendatangkan pengunjung.

2. Memanfaatkan pengunjung tersebut.

Untuk awal, lakukan *satu-persatu*. Dan lakukan yang pertama terlebih dahulu... anda HANYA perlu mendatangkan pengunjung, sedangkan untuk yang kedua biar orang lain yang pusing ;-)

Kalau melakukan yang kedua, anda juga *harus* melakukan yang pertama, karena masih belum ada orang yang mengenal anda.

Ketika saya memulai pada tahun 2001 -- karena tidak tahu dan tidak ada yang mengajari / membimbing, saya langsung melaku kan yang kedua, hasil akhirnya menyedihkan... mau muntah dan hancur berantakan.

Saya yakin pemahaman, pengalaman, dan saran saya diatas bisa menghemat banyak waktu, energi serta uang anda. Banyak orang berhenti (BUKAN gagal) karena kewalahan. Jadi, lakukan satu-persatu, dan lakukan yang pertama terlebih dahulu.

Walaupun masih hitungan hari *banyak* dari member BlakBlakan yang sudah mereferensikan puluhan orang, bahkan ada beberapa yang sudah mereferensikan ratusan orang, yang *hanya* dengan mendatangkan pengunjung ke situs BlakBlakan.
Jadi tunggu apa lagi, sebarkan website replika anda yang ada di menu "Cari Uang" ke: teman-teman anda, facebook, twitter, web, blog, forum, iklan baris, koran, majalah, dan lain-lain.

Jika anda *bisa* mendatangkan pengunjung, dan mereferensikan beberapa orang... ini bisa menjadi bukti kuat buat diri anda sendiri kalo memang anda mampu! Dan hal itu akan benar-benar membedakan hasil akhir "sepak terjang" anda di dunia online.

Yang terpenting adalah bukti kalau anda bisa melakukannya!

Untuk yang terbaik!



Jika seseorang tidak bisa menjelaskan dengan *sederhana* apa  yang dia lakukan... sebenarnya orang tersebut tidak mengerti apa yang sedang dia lakukan. ~ Rudy Setiawan

0 komentar:

Mohon Koreksi dan Nasihatnya serta partisipasinya

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

saling mengingatakan dalam kebaikan sobat !!!

recent post